Payeer

11 Cara Dapat Uang Secara Online

Bisnis

Apakah anda sering membuang-buang waktu berharga anda, seperti bermain Game Online, Facebook, Chatting dan Media Sosial yang lain. Ketika aku melihat kembali ke masa lalu, saya menyia-nyiakan hampir 3 tahun dalam bermain game dan chatting dengan teman, saya pikir mengapa aku tidak memanfaatkan 3 tahun itu dalam blogging, tapi aku punya kepuasan tersendiri yang sekarang saya keluar dari semua kegiatan yang tidak penting itu.

Disekitar saya masih banyak teman saya membuang-buang waktu mereka di media sosial. Jika kita menghitung berapa banyak waktu yang kita habiskan di internet per hari maka, sedikitnya kita menghabiskan waktu 2 sampai 3 jam yang membuatnya sekitar 1.000-1.200 jam dalam setahun. Setelah menghabiskan semua jam ini apa yang kita punya? 

Ini adalah alasan mengapa saya merekomendasikan ke teman-teman untuk berpikir. Facebook dan Media Sosial lainnya serta game bukan satu-satunya hal di seluruh dunia. Di sore hari ini saya bagikan bagaimana kita, mahasiswa, remaja ibu rumah tangga, dan profesi apa pun dapat membuat uang online tanpa membuang buang waktu anda. Berikut 11 cara mendapatkan uang secara online :

1. Mendapatkan Uang Dengan YouTube Dengan Menciptakan Video 

Ketika hendak mencari video streaming seperti musik kata pertama tiba dalam pikiran kita adalah YouTube. Jadi jika anda ingin membuat uang, YouTube adalah tempat yang ideal untuk anda. Anda dapat membuat video tutorial, video blogging dan dapat uang dengan Adsense. Anda akan dibayar tidak hanya untuk klik iklan tetapi juga untuk penayangan video anda. Tetapi untuk mendapatkan uang, anda harus bermitra dengan YouTube.

2. Buat Blog dan Mulai Blogging

Cara kedua untuk mendapatkan uang adalah dengan membuat blog. Tapi begitu start blogging anda harus perlu menunggu selama 2 sampai 3 bulan untuk mendapatkan pengunjung dengan aktif posting artikel minimal satu perhari. Ini adalah satu-satunya alasan mengapa blogger baru sering patah semangat karena tidak ada pengunjung dan karenanya berhenti blogging . 

3. Freelancing - Menjadi Penulis

Freelancing adalah istilah yang paling diinginkan bagi mereka yang suka menulis, pada dasarnya Freelancing sarana untuk menulis bagi orang lain. Dan setiap kali anda menulis artikel yang berkualitas tinggi anda dibayar sesuai dengan tarif. Ini adalah salah satu alternatif terbaik.

4. Membuat Uang Dengan Hubpages / Squidoo

Banyak orang menganggap Hubpages dan Squidoo, adalah situs blogging terkemuka yang memungkinkan pengguna untuk menguangkan artikel mereka dengan Adsense. Anda dapat menulis artikel tentang topik di Hubpages dan Squidoo. Setelah Anda menerbitkan artikel anda dan jika itu sangat profesional maka anda akan menerima ribuan tampilan halaman pada artikel anda dan karena itu akan meningkatkan lalu lintas ke Adsense anda. Jika Anda memiliki account Adsense maka itu layak dipertimbangkan. Jadi, opsi ini sangat baik bagi anda yang tidak ingin membangun blog sendiri dari dasar, yang perlu anda lakukan adalah mengaitkan akun Adsense anda dengan salah satu situs ini.

5. Data Entry Jobs - Work at Home

Ini adalah metode pembuatan uang yang yang sering digunakan oleh banyak orang. Anda hanya perlu mengetikkan teks ( Semua data yang disediakan ), menghapus kesalahan, memperbaiki format artikel, dll. Cukup membosankan tapi layak dipertimbangkan.

6. Paid To Click Programs 

Jika anda tidak mengerti Blogging, SEO, menulis artikel, dll, tapi Anda ingin mendapatkan uang secara online maka Paid To Click adalah cara paling sederhana untuk melakukan itu. Dalam Paid To Click yang perlu anda lakukan adalah mengklik iklan dan setiap mengklik iklan anda dibayar, cukup sederhana. Tetapi juga memiliki beberapa masalah seperti :

  • Jumlah iklan sedikit tergantung PTC yang anda ikuti
  • Anda hanya menerima sekitar 0,01 dolar untuk per klik
Namun di sisi lain, jika anda memiliki sebuah komunitas online ajak seluruh teman-teman anda untuk mendaftar dan jika dia mendaftar dan ia mulai bekerja pada Paid To Click maka anda akan mendapatkan komisi 50% untuk mengajak teman anda.

7. Dapatkan Lebih Banyak Uang Dengan Adsense

Adsense adalah program periklanan yang paling top. Jika Anda memiliki blog dan situs yang memiliki lalu lintas yang baik maka itu layak dipertimbangkan Adsense. Ini adalah Paid To Click Program, jika ada orang yang mengklik iklan anda maka anda dibayar.

8. Jual Produk di EBAY dan AMAZON

Ebay dan Amazon adalah situs terkemuka di mana orang memasang iklan untuk menjual produk. Dan jika ada orang yang menyukai produk anda, maka pembeli akan menghubungi anda untuk membeli. Jika anda baik dalam membeli produk maka anda dapat barangkali produk di harga murah dan menjual produk yang sama di harga tinggi dan dapat menikmati keuntungan.

9. Mereka Tanyakan Dan Anda Jawaban

Jika anda pandai Matematika, Bahasa Inggris, Fisika, Biologi, Humaniora dan lain-lain, maka manfaatkan dengan membantu orang lain dengan memecahkan pertanyaan-pertanyaan mereka. Yang perlu anda lakukan adalah untuk memberikan jawaban dari pertanyaan dengan benar dengan setidaknya satu alasan. Ada banyak situs yang menawarkan Question & Answer, sehingga situs ini mempekerjakan anda untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan. Jadi, jika anda cukup cerdas silakan mencobanya.

10. Main Game Untuk Dapatkan Uang

Anda tahu dengan bermain game online anda dapat mendapatkan uang, tidak percaya? Lihat fakta di balik itu. Ada banyak perusahaan game berkembang yang membayar gamer untuk menguji permainan mereka dengan bermain selama berjam-jam. Dan setelah bermain (Menguji) permainan, anda harus berbagi pengalaman anda, apa yang anda suka dan tidak suka. Pada dasarnya sebuah strategi pemasaran untuk mempelajari apa ada masalah atau tidak dalam permainan sebelum melepaskannya ke publik. Jadi membawa manfaat bagi gamer dan pemilik.

11. Afiliasi Pemasaran

Afiliasi adalah salah satu cara paling sederhana untuk mendapatkan uang, cara kerjanya mempromosikan produk atau jasa tertentu kepada pelanggan. Sebagai contoh : Jika saya membeli produk tertentu dan setelah melalui saya merekomendasikan produk yang sama kepada anda dan saya meminta anda untuk membeli produk dengan referral saya. Bila Anda membelinya, perusahaan produk akan membayar saya persentase tertentu dari  pembelian anda , yang dikenal sebagai komisi. Rantai ini akan terus berjalan, jika anda terus mengajak orang lain

Jadi, untuk mendapatkan uang secara online anda harus berhenti membuang-buang waktu anda pada hal-hal berwarna-warni seperti facebook, game, media sosial dan lain-lain yang hanya membuang waktu berharga anda. Jadi saya berharap cara ini akan membawa pengalaman mengagumkan untuk anda.


loading...

Ingin mendapatkan artikel dari Serba Serbi Informasi tanpa membuka blog ini? Silahkan masukkan e-mail anda di kolom ini, artikel yang di post Serba Serbi Informasi akan otomatis terkirim ke e-mail anda:

3 Responses to "11 Cara Dapat Uang Secara Online"