Payeer

Daftar Di W3 Directory - Backlink Berkwalitas

W3


Ingin mendapatkan backlink dari w3-directory ?

Berikut caranya : 

Sobat harus terdaftar dulu, yaitu dengan mendaftarkan website atau blog sobat. Setelah proses mendaftar selesai, sobat diminta untuk meletakkan Banner W3-Directory pada website atau blog, jadi Backlink ini bersifat dua arah karena link blog sobat juga ada pada website tersebut.

Satu lagi kesempatan yang bisa sobat manfaatkan untuk meningkatkan traffic website atau blog, pada saat blog sobat telah terdaftar di w3-directory maka banner yang sobat pasang pada blog sekaligus menjadi Vote Link. Apabila ada pengunjung yang mengakses ke w3-directory melalui atau dengan cara meng-Klik banner (vote link) tersebut maka otomatis sobat akan mendapatkan poin.

Semakin banyak poin yang berhasil dikumpulkan maka posisi website atau blog sobat akan terus naik pada list / daftar website yang telah dibagi sesuai dengan kategori, berarti semakin besar kemungkinan website atau blog sobat akan terlihat dan diklik oleh para pengunjung ke w3- directory yang lain.

Langkah pertama klik banner di bawah ini : 

W3 Directory - the World Wide Web Directory

Setelah sobat berada di w3-directory, klik ADD a web site yang terdapat pada menu sebelah atas, dan isi data-datanya secara lengkap. Untuk kolom yang di tandai dengan tanda * itu harus sobat isi.

Contoh :

URL : alamat blog / link blog.
Title : nama blog.
Description : deskripsi blog sobat.
Keywords : kata kunci yang menggambarkan blog sobat.
Identity :isi dengan nama sobat.
Email : email sobat (valid).
Return link / back link : link untuk mendapatkan backlink dari w3 directory, isi sesuai URL tadi.
Country : Indonesia.
Heading 1 : kategori utama untuk blog sobat

Kemudian klik  Submit my web site, jika sukses maka anda akan di pertemukan dengan kode scriptnya, dan silahkan copy paste kode scriptnya pada blog sobat.

Oke, itulah tips dari admin yang masih newbie ini tentang Daftar Di W3 Directory - Backlink Berkwalitas, semoga tips ini bisa bermanfaat dan berguna buat semuanya.
loading...

Ingin mendapatkan artikel dari Serba Serbi Informasi tanpa membuka blog ini? Silahkan masukkan e-mail anda di kolom ini, artikel yang di post Serba Serbi Informasi akan otomatis terkirim ke e-mail anda:

3 Responses to "Daftar Di W3 Directory - Backlink Berkwalitas"

  1. terimakasih banyak, sangat membantu sekali...

    http://landongobatherbal.com/obat-herbal-penyakit-migren/

    ReplyDelete
  2. Thanks gan, sangat membantu, jangan lupa mampir http:// mardian-newbie.blogspot.com

    ReplyDelete