Payeer

Software Membuat Menu Drop Down

Menu Blog


Selain untuk mempercantik Blog, drop down menu juga bertujuan untuk memudahkan pengunjung dalam mencari kategori posting blog kita. Berikut beberapa software yang bisa sobat gunakan untuk membuat menu drop down, Untuk link download file dan tutorialnya saya belum ada. Sobat bisa mencarinya di mbah Guugle. Ok tanpa banyak cuap cuap..langsung aja ke TKP.

1. Flash Menu Factory

Software yang satu ini adalah software yang menurut saya paling mudah dalam menggunakannya. Di dalamnya sudah disediakan berbagai macam menu drop down, baik vertical maupun horizontal. Sobat hanya tinggal memilih Style mana yang ingin sobat edit. Setelah itu sobat tinggal mengganti pengaturannya sesuai dengan keinginan sobat. Sobat juga bisa memberikan efek suara atau efek klik. Penerapanya di blog juga gk ribet...

2. Flash Menu Labs Pro

Hampir sama dengan software yang no.1, cuman software ini lebih memiliki fitur-fitur yang tidak dimiliki Flash Menu Factory. Salah satu fitur yang menonjol pada software ini adalah, sobat bisa memasukan icon atau gambar untuk memberi simbol pada masing-masing menu. Sobat jika bisa memasukan animasi dan suara. Untuk penggunaanya, software ini sedikit lebih sulit dibanding Flash Menu Factory. Tapi kalo sobat sering utak atik, pasti tidak akan sulit lagi.

loading...

Ingin mendapatkan artikel dari Serba Serbi Informasi tanpa membuka blog ini? Silahkan masukkan e-mail anda di kolom ini, artikel yang di post Serba Serbi Informasi akan otomatis terkirim ke e-mail anda:

0 Response to "Software Membuat Menu Drop Down"

Post a Comment