Payeer

Menikmati Aplikasi Android Di PC

Aplikasi

Handphone Android adalah sebuah gadget yang saat ini sedang populer dan digunakan banyak orang. Teknologi yang lebih canggih dari HP biasa mungkin membuat orang tertarik untuk berpindah menggunakan gadget ini dan meninggalkan HP lamanya. Apalagi anak-anak muda zaman sekarang sedang gila-gilanya pada sosial media atau pun game. Maka Android menyediakan fasilitas Chatting seperti LINE dan WeChat serta game-game dengan teknologi canggih untuk memuaskan pemakainya.

Bagi sobat yang tidak atau belum mempunyai Android, tenang jangan berkecil hati. Walaupun sobat tidak bisa merasakan canggihnya Android, tapi sobat masih bisa untuk sekedar mencoba menikmati berbagai aplikasi dari Android asalkan sobat memiliki Laptop atau PC. Setelah itu sobat harus mempunyai software BlueStacks pada PC sobat. BlueStacks bisa dikatakan sebagai software virtual untuk menjalankan berbagai aplikasi Android pada sebuah PC. Jadi sobat bisa menggunakan aplikasi yang sedang tren saat ini seperti LINE, WeChatt, dll, jadi sobat tidak ketinggalan oleh teman-teman sobat yang telah menggunakan Android.

Langsung saja Download dahulu Software BlueStacks di situs resminya pada link di bawah ini :

http://www.bluestacks.com/

  • Jika BlueStacks telah berhasil di-download, silakan langsung saja instalkan di PC sobat. Dan setelah BlueStacks terinstal, sobat perlu melakukan beberapa konfigurasi.
  • Setelah sobat telah sukses melakukan konfigurasi, maka sobat bisa mulai menggunakan BlueStacks. Silakan Cari aplikasi Android yang sobat inginkan.
  • Pilih aplikasi yang diinginkan dan klik Pasang atau Unduh untuk mulai menginstalkan aplikasi Android pada BlueStacks.
  • Jika aplikasi telah selesai di-download, maka akan terpasang di BlueStacks. Masuk ke bagian My Apps untuk melihat Aplikasi Android yang telah terpasang.
  • Jika telah terdaftar pada halaman My Aplikasi, maka sobat bisa menggunakan aplikasi yang ada pada daftar tersebut.

loading...

Ingin mendapatkan artikel dari Serba Serbi Informasi tanpa membuka blog ini? Silahkan masukkan e-mail anda di kolom ini, artikel yang di post Serba Serbi Informasi akan otomatis terkirim ke e-mail anda:

0 Response to "Menikmati Aplikasi Android Di PC"

Post a Comment