Payeer

5 Software Gratis Untuk Mengedit Video Di Linux

Linux

Editing video kadang-kadang menjadi sangat memakan uang karena membutuhkan software editing video yang mahal, ruang disk yang besar dan komputer dengan kinerja grafis tinggi. Dalam situasi ini, perangkat lunak editing video banyak datang dalam penyelamatan yang tersedia untuk free download.

Untuk pengguna Windows, Windows Movie Maker berfungsi sebagai editor video gratis. Dan untuk pengguna Mac, iMovie adalah video editing software gratis yang mengagumkan. Keduanya digunakan secara luas untuk mengedit video.

Jika anda menggunakan sistem operasi Linux, di sini saya beritahukan 5 software top video editing Linux, dan tentunya gratis. 

1. Avidemux

Avidemux adalah, video yang free open source. Software editing dirancang terutama untuk pemotongan, pemisahan, penggabungan, penyaringan dan encoding, dll. Ini adalah cross-platform perangkat lunak editing video gratis dan dukungan berbagai format file dengan codec yang berbeda seperti AVI, MPEG, MP4, ASF, dll dengan itu, Anda dapat dengan mudah mengedit video dan output video diedit untuk iPhone, iPad, iPod, PSP, dll.

2. Cinelerra

Cinelerra adalah alat editing video bebas untuk Linux. Hal ini dirancang terutama untuk menangkap, compositing, dan mengedit audio dan video dengan tingkat akurasi sampel dengan UI yang cukup baik.

3. Kdenlive

Kdenlive adalah sumber video editing software bebas dan terbuka dan tersedia untuk GNU / Linux, FreeBSD dan Mac Os X. menawarkan video yang luar biasa yang berfungsi untuk pemotongan, pemisahan, transisi, efek video, copy paste, dll Juga mendukung banyak format file. Hal ini mendukung berbagai macam format file dan berbagai camcorder dan kamera.

4. LiVES

LiVES adalah editor video gratis yang dikembangkan untuk sistem operasi Linux. Ini memiliki perpaduan kinerja video real-time dan non-linear editing. Hal ini memungkinkan pengguna untuk mengedit dan membuat video tanpa khawatir tentang format video, harga, bingkai berukuran, dll. Selain itu, LiVES juga melakukan sebagai software Video Jockey karena jadwal multitrack nya, pencampuran klip dan switching.

5. Kino

Kino adalah editor video digital non-linear untuk GNU / Linux dan sangat bagus untuk merekam, membuat, mengedit dan bermain film yang direkam pada camcorder DV. Ini fitur integrasi yang baik dengan IEEE-1394 untuk menangkap video, kontrol VTR, dan merekam kembali ke kamera. Selain itu, Kino mendukung berbagai format, termasuk DV Baku, DV AVI, WAV, MP3, Ogg, MPEG-1, MPEG-2, MPEG-4, dll.



loading...

Ingin mendapatkan artikel dari Serba Serbi Informasi tanpa membuka blog ini? Silahkan masukkan e-mail anda di kolom ini, artikel yang di post Serba Serbi Informasi akan otomatis terkirim ke e-mail anda:

1 Response to "5 Software Gratis Untuk Mengedit Video Di Linux"