Payeer

Hacker Anonymous Lakukan Serangan Tiap 5 November


news


Sesuai dengan cerita di film V for Vendetta, kelompok hacker terkenal dunia, Anonymous, merencanakan sesuatu yang besar. Pergerakan hacker internasional kelompok Anonymous terinspirasi kisah pria bertopeng 'Guy Fawkes' yang diceritakan pada film V for Vendeta. Karakter Guy Fawkes merupakan sosok historis yang diklaim sempat mencoba meledakkan gedung parlemen guna menghancurkan kediktatoran pemerintahan Inggris pada tanggal 5 November 1605 silam.

Terinspirasi kisah itulah, setiap tanggal 5 November kelompok hacker Anonymous selalu melakukan serangan besar-besaran ke berbagai investasi digital milik pemerintah yang berkuasa. Mereka akan melakukan serangan cyber ke banyak situs pemerintah berkuasa di berbagai penjuru dunia.

Selain akan mengerahkan massa untuk turun ke jalan dengan menggunakan topeng 'Guy Fawkes', Anonymous juga akan membuat suatu acara yang dinamakan The Million Mask March. Dalam acara tersebut yang tepat dilaksanakan pada tanggal 5 November. Secara serempak, orang-orang yang mendukung Anonymous dan menolak kekuasan dan kesewenang-wenangan pihak penguasa di setiap negara di dunia akan berkumpul dan bergerak secara bersama.



loading...

Ingin mendapatkan artikel dari Serba Serbi Informasi tanpa membuka blog ini? Silahkan masukkan e-mail anda di kolom ini, artikel yang di post Serba Serbi Informasi akan otomatis terkirim ke e-mail anda:

0 Response to "Hacker Anonymous Lakukan Serangan Tiap 5 November"

Post a Comment